Jupe Hanya Bisa Menangis Saat Dengar Lantunan Ayat Suci Alquran

POJOKBANDUNG.com- KONDISI kesehatan Julia Perez kian hari makin kritis. Nia Anggia, adik Julia Perez mengatakan, untuk tetap mendoakan kesembuhan, keluarga Jupe menggelar pengajian di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jumat (21/4). ”Pengajiannya di kamar,” ujar Nia.

Tak seperti pengajian sebelumnya, keluarga hanya menghadirkan keluarga dekat dan keponakan. Pengajian dilakukan keluarga Jupe dari sore hingga Magrib di ruangan dimana Jupe dirawat.  “Aku bawa juga keponakan-keponakan, semuanya sudah kumpul,” terangnya.

BACA JUGA:

Tak Kunjung Sembuh, Mbah Mijan Ingin Obati Julia Perez

Umi Pipik Bermimpi Didatangi Julia Perez

Reaksi positif pun didapati Jupe saat mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an menggema di ruangannya. Bahkan Jupe, yang tak bisa berucap itu hanya menangis saat mendengarkan lantunan ayat-ayat suci yang dibacakan keluarganya.

”Dia senang banget tiap ada pengajian dia nangis jadi, waktu kita denger pengajian dia nangis apalagi saat mama memohon doa,” katanya. (ash)

loading...

Feeds

Diego Costa mencetak gol pembuka Chelsea ke gawang Newcastle United. Foto: AFP

Sinyal Chelsea Lepas Diego Costa

POJOKBANDUNG.com- KEDATANGAN Alvaro Morata di skuad Chelsea membuat posisi Diego Costa kian tersujud. Nama Costa sudah tak masuk dalam rencana …