Michael Essien Buka Gol, Persib Melongo di Penghujung Duel Vs PS TNI

POJOKBANDUNG.com, BOGOR- Persib Bandung kembali menuai hasil minor dalam pertandingan di pentas Liga 1 2017.

Setelah ditahan imbang tanpa gol Arema FC di partai pembuka. Persib kembali dipaksa bermain imbang saat dijamu PS TNI di matchday 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/4).

Gol kedua tim terjadi di babak kedua. Persib mampu membuka keunggulan cepat di babak kedua. Tiga menit laga berjalan sejak kick-off, Persib unggul 1-0.

Adalah Mihael Essien yang membuka peluang kemenangan Persib. Masuk  di babak kedua, Essien berhasil mencetak gol memanfaatkan tandangan pojok. Bola hasil tandukannya tak mampu dijangkau kiper PS TNI.

Dua menit kemudian, Persib memperlebar skor menjadi 2-0 melalui tendangan Atep.

Dalam posisi unggul 2-0, pelatih Djadjang Nurdjaman memainkan striker Carlton Cole menggantikan Fulgensius Billy. Namun, bukan gol tambahan yang diperoleh.

Sebaliknya, Persib justru kebobolan. PS TNI bahkan bisa menyamakan skor menjadi 2-2 pada 10 menit jelang akhir pertandingan.

Pertama lewat gol  Erwin Ramdhani pada menit 86 yang mengubah skor menjadi 2-1. PS TNI menyamakan skor 2-2 lewat gol Gustur Cahyo yang terjadi pada menit akhir pertandingan.

(ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB