Bus Seruduk 12 Kendaraan, 3 Tewas, Ini Foto-fotonya…

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Sebuah bus yang diketahui milik PO HS Transport menabrak 12 kendaraan di Tanjakan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Mega Mendung, Kabupaten Bogor, pukul 17.30 Wib, sore tadi.

Dari kejadian itu, tiga orang tewas ditempat. Kemudian tiga orang mengalami luka berat dan tiga lainnya luka ringan.

Dari keterangan polisi, kejadian itu diduga kuat akibat rem bus blong. Sehingga, sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan menabrak pengguna jalan lainnya.

Kejadian itu bermula ketika bus HS Transport yang bergerak dari arah puncak menuju Gadog diduga mengalami rem blong. Dari situ, bus kemudian menabrak kendaraan Grand Livina dan juga dua sepeda motor.

Setelah itu, bus kemudian menghantam sebuah mobil Daihatsu Ayla, dan juga tiga mobil Avanza yang bergerak dari Gadog menuju puncak.

Setelah menabrak 7 kendaraan, bus kemudian bergerak ke kiri dan kembali menabrak sebuah mobil Avanza dan angkot. Juga, tiga kendaraan sepeda motor di sekitar itu juga ditabrak.

Setelah menabrak 12 kendaraa, bus kemudian melintang di tengah jalan. Sehingga membuat arus lalu lintas macet. Untuk sementara jajaran lantas dibantu Polsek melakukan evakuasi dan pengaturan arus kembali.

(sms/pojoksatu)

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …
nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …