VIDEO: Ucapan Selamat untuk Gubernur Baru DKI dari Jalur Gaza Palestina

POJOKBANDUNG.com- HITUNG cepat (quick count) semua lembaga survei Pilkada Jakarta, Rabu (19/4/2017) memenangkan pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Anies- Sandi mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Hasil tersebut tidak hanya disambut para pendukung Anies-Sandiaga di Jakarta. Namun juga oleh rakyat Palestina melayangkan ucapan selamat.

BACA JUGA:

Wow… 100 Persen, Anies-Sandi Menang Hitung Cepat di Semua Wilayah

Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Penuhi Janji Potong Payudara. Lihat Videonya

Hal tersebut terungkap via video yang diunggah Rabu malam oleh akun Facebook Muhammad Husein Gaza. “Doa dan ucapan selamat dari warga Gaza untuk warga jakarta atas terpilihnya gubernur dan wakil gubernur muslim, Anis dan Sandi” keterangan video ini.

Dalam video itu, seorang pria mengungkapkan ucapan di tengah jalan di Jalur Gaza.
“Kami warga Palestina di Jalur Gaza, mengucapkan selamat pada warga Indonesia di Jakarta atas gubenur baru yang muslim dan kemenangan di Pilkada. Semoga kemenangn ini berlanjut ke surga,” tuturnya.

Ini bukan video pertama, di video lainnya juga dari Palestina, terlihat seorang pemuda mengucapkan selamat.

(nin/ps/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …