Ridwan Kamil Omelin Netizen Lagi, Nih Gara-garanya…

Instagram Ridwan Kamil

Instagram Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- LagiRidwan Kamil melabrak netizen yang dianggapnya berulah dengan menuduh dirinya sebagai orang yang bersikap mencla mencle.

Sebelumnya, Ridwan Kamil sempat marah setelah dituding dirinya anggota Syiah di media sosialnya. Selain itu, saat  anak muda mengotori trotoar di Bandung.

Adalah netizen dengan akun instagram eka_erdiana yang kali ini kena ‘semprot’ orang nomor satu di Kota Bandung itu. Dalam eka_erdiana tertulis status: Sampai segitunya walikotabandung kalau soal agamanya sendiri #MenclaMencle.

BACA JUGA:

Ridwan Kamil Pamer Kebersamaan dengan Viking Madinah Saat Umrah, Nih Fotonya…

Ridwan Kamil Tegur Si Kaya Pemilik Mobil Mewah Parkir di Trotoar, Netizen Bandingkan dengan…

Berikut Status Ridwan Kamil menyikapi tudingan netizen tersebut:

Contoh anak jaman sekarang yang berani melabeli nge-judge tanpa kedalaman informasi.

Ijinkan saya gunakan hak jawab dan saya jawab baik-baik ya. DIBACA YA.

JAWAB:

Di Bandung sebagai pemimpin muslim, pembelaan Islam itu dalam bentuk menghadirkan SITUASI agar warga Bandung rajin ibadah dan berahlak baik. Pembelaan Islam yang tetap dalam koridor Pancasilais berkeadilan, yaitu mendorong hal serupa untuk penganut agama lainnya.

Di Bandung dihadirkan:
1. Magrib Mengaji di 2000-an masjid. Anak-anak usia SD/SMP wajib ke masjid untuk tadarus sd Isya. Rp. 6 Milyar dianggarkan utk kesejahteraan guru mengaji.

2. Mewajibkan “Ayo Bayar Zakat” via apps hape sehingga menaikan pemasukan zakat ada yg sampai 5 kali lipat.

3. Gerakan “Shalat Subuh Berjamaah” di Masjid2 se Bandung minimal Seminggu sekali. target anak-anak muda agar kurangi dugem perbanyak shalat malam dan subuh.

loading...

Feeds