PS TNI Vs Persib: Menanti Tuah Nomor Punggung 10

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG,com, PERSIB – Persib dijadwalkan menghadapi PS TNI dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Kab Bandung, besok.

Persib  kemungkinan bisa diperkuat Raphael Maitimo. Sebabnya, iritasi mata yang dialaminya sudah berangsur pulih. Pemain 33 tahun itu harus menepi dari latihan akibat gangguan pada mata.

BACA JUGA:

Meski Persib Kalah, Raphael Maitimo Puas Bisa Bermain di Depan Bobotoh

Miskin Kreasi, Persib Butuh Raphael Maitimo

Kehadiran sosok pemain bernomor punggung 10 itu diharapkan dapat menjadi kreator lini tengah.

“Kondisi saya sudah membaik, tapi belum 100 persen. Semoga bisa main satu babak aja,” harap mantan pemain Persija Jakarta dan Arema FC itu.

Namun demikian, ia tetap harus memakai obat untuk matanya dan itu cukup mengganggu. “Saya masih harus pakai obat, mudah-mudahan saya bisa,” ujarnya.

Kalau diturunkan pelatih Djadjang Nurdjaman melawan Manahati Lestusen akan menjadi debutnya bersama Persib diajang Liga 1. Sebab dalam laga perdana kontra Arema ia absen.

“Jika diturunkan nanti saya bangga sekali akhirnya bisa main, kemarin saya sedih enggak bisa main karena kan saya disini mau main dengan hati,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, pelatih Djadjang Nurdjaman kecewa dengan hasil imbang tanpa gol yang dihasilkan timnya di laga pembuka Liga 1 kontra Arema FC. Dia menilai tim besutannya minim kreatifitas di lini tengah.

Djadjang, mengakui, memang dia mengharapkan Maitimo bisa bermain dalam pertandingan perdana itu. Sayangnya, iritasi pada matanya belum sembuh. “Salah satunya kehadiran Maitimo sangat diharapkan,” terangnya.

(pra)

loading...

Feeds