PS TNI Vs Persib: Bikin Gol Lagi Kim?

Kim Jeffrey Kurniawan

Kim Jeffrey Kurniawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kim Jeffrey Kurniawan memiliki memori manis saat menghadapi PS TNI, tim yang bakal kembali jadi lawan Persib di laga kedua Liga 1 2017, besok malam di Stadion Pakansari, Bogor.

Itu karena, Kim pernah mencetak gol pertama Persib ke gawang tim yang kini diasuh Laurent Hatton itu di ajang ISC 2016.

Persib menang 0-3 dalam partai tandang di Stadion Pakansari, Minggu (21/8) malam silam tersebut. Gelandang blasteran Indonesia-Jerman itu berhasil mencetak gol pada menit ke-18 lewat sundulannya.

BACA JUGA:

Kim Jeffrey Tak Gentar Bersaing dengan Michael Essien

Kontra PS TNI, Persib Ngotot Mainkan Essien-Cole

“Pertandingan nanti punya kesan tersendiri tentunya. Saya berharap bisa cetak gol lagi dan yang lebih penting membantu tim meraih kemenangan pertama musim ini,” ujar Kim.

Daya jelajah dan naluri gol menjadi keistimewaan Kim. Dua hal itu tak dimiliki para gelandang bertahan Persib lainnya, Hariono, Dedi Kusnandar, hingga bahkan Michael Essien.

Kim sendiri mengaku sudah ‘gatal’ untuk mencicipi laga bersama Persib di Liga 1. Menumpuknya pemain disektor tengah dan penerapan regulasi pemain muda memang membuat pemain senior Persib sementara ini tersingkir.

Banyak pemain yang tak masuk dalam daftar susunan pemain dalam laga perdana kontra Arema FC akhir pekan lalu, termasuk Kim. Pemain kelahiran Jerman itu pun belum punya menit bermain, karena juga belum bermain di uji coba pra musim jelang Liga 1.

Tapi, peluang debut Kim di Liga 1 terbuka besok malam, itu karena Michael Essien terbentur masalah KITAS. Selain itu, mantan pemain Chelsea itu belum berada level primanya.

“Saya sudah gatal ingin bertanding. Semoga ada kesempatan dan tentunya saya akan habis-habisan membantu tim menang. Yang pasti saya dalam kondisi prima,” tegas pemilik nomor punggung 23 itu.

(pra)

 

 

loading...

Feeds

GIGIT KUKU JARI

Suka Gigit Kuku? Ini Dampak Negatifnya

POJOKBANDUNG.com- MENGGIGIT kuku jari adalah salah satu bentuk dari ketidakseimbangan emosional. Kendati cukup umum dilakukan, namun onychophagia, istilah medisnya, ternyata …