Persib Dibikin Pusing oleh Febri dan Gian Zola

Sergio van Dijk dan Febri Hariyadi usai menjebol gawang Persiba dalam pertandingan lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat (Ramdhani)

Sergio van Dijk dan Febri Hariyadi usai menjebol gawang Persiba dalam pertandingan lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Djadjang Nurdjaman dipusingkan absennya Febri Hariyadi dan Gian Zola yang harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia, yang dipersiapkan untuk Sea Games 2017.

Alhasil, kini pelatih yang akrab disapa Djanur itu harus mengotak-atik komposisi yang pas untuk menghadapi duel kontra PS TNI di matchday 2 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, besok malam. Terutama siapa tiga pemain yang bakal diturunkannya selama 45 menit.

BACA JUGA:

Si Bocah Ajaib Febri Hariyadi Tinggalkan Persib

Febri- Gian Zola Siap Pukau Luis Milla, Tak Ciut Evan Dimas

Djadjang mengaku masih memantau kesiapan pemain ngoranya untuk menggantikan peran Febri dan Zola. Mereka yakni Ahmad Subagja Baasith, Agung Mulyadi dan Billy Keraf. Nama terakhir adalah pemain yang baru direkut Persib.

“Basith sama Agung dan Billy, tapi belum pasti sih, masih proses. Tapi sepertinya Agung,” sebutnya.

Billy asendiri bukan pemain berasal dari Diklat Persib. Pemain asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu dibesarkan SSB Asiop, Jakarta. Meski begitu, Djadjang menilai Billy memiliki potensi besar.

“Kalau mau menarik pemain dari luar (Diklat) kemampuannya di bawah ya untuk apa? Harus diakui (kualitasnya),” katanya berusaha meyakinkan.

Hanya saja persoalannya, pemain berusia 19 tahun itu belum teruji, sebab Djadjang memang belum pernah memainkan Billy dalam partai uji coba jelang Liga 1 2017.

(pra)

loading...

Feeds