Kaki Kim Jeffrey Sudah Gatal Ingin Segera Bela Persib

Kim Jeffrey Kurniawan

Kim Jeffrey Kurniawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kim Jeffrey Kurniawan rupanya sudah ‘gatal’ untuk mencicipi pertandingan bersama Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2017.

Menumpuknya pemain disektor tengah dan penerapan regulasi pemain muda membuat pemain senior Maung Bandung itu hanya bisa duduk di bench dalam pertandingan perdana kontra Arema akhir pekan kemarin.

BACA JUGA:

Hmm… Kim Jeffrey Terima Hadiah Ultah di Ranjang dari Pacar

Kim Jeffrey Tak Gentar Bersaing dengan Michael Essien

Lebih nahasnya lagi, banyak dari pemain yang tidak masuk dalam daftar susunan pemain, termasuk Kim. Pemain kelahiran Jerman itu belum dapat menit bermain. Termasuk, dalam partai uji coba di pra musim.

Nah, peluang Kim untuk mentas perdana Liga 1 terbuka saat Persib menghadapi PS TNI. Itu karena Michael Essien yang terbentur masalah KITAS untuk bisa mentas. Selain itu, mantan pemain Chelsea itu belum berada level primanya.

“Saya sudah gatal ingin bertanding. Semoga ada kesempatan dan tentunya saya akan habis-habisan membantu tim menang. Yang pasti saya dalam kondisi prima,” tegas pemilik nomor punggung 23 itu.

(pra)

 

loading...

Feeds

Ratusan Guru Cimahi Akan Dirotasi

Tahun ini rotasi dan mutasi guru Sekolah Dasar (SD) di Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal itu dilakukan karena Cimahi kekurangan …