Jelang Undian Semifinal Liga Champions: Juventus Favorit Final!!

Juventus

Juventus

POJOKBANDUNG.com, NYON – Lengkap sudah empat klub yang mengisi slot semifinal Liga Champions musim ini. Kemarin (20/4) Juventus dan AS Monaco menyusul Real Madrid serta Atletico Madrid yang sudah lebih dahulu memastikan langkah ke semifinal.

Di Camp Nou, Juve menahan imbang tanpa gol Barcelona. Dengan hasil itu, Juve unggul agregat 3-0 yang merupakan hasil pertemuan pertama di Turin (12/4). Lalu, di Stade Louis II, Monaco memukul wakil Jerman, Borussia Dortmund, dengan skor 3-1 untuk menang agregat 6-3.

Menuju drawing semifinal yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, petang nanti (21/4), sejumlah prediksi tentang siapa lawan siapa bermunculan. Hasilnya, Real dan Juve adalah dua tim yang diharapkan tidak saling jegal di semifinal alias favorit melaju ke final.

Real sebagai juara bertahan punya misi besar untuk meraih duodecima atau trofi ke-12. Sejak era modern Liga Champions (musim 1992–1993), belum pernah ada tim yang berhasil back-to-back juara. Nah, jika melihat skuad Real yang punya kualitas merata antara inti dan cadangan serta faktor pelatih seperti Zinedine Zidane, Los Merengues –sebutan Real– punya peluang untuk merealisasikannya.

Masalahnya, Juve yang sukses menyingkirkan rival abadi Real, Barca, di perempat final juga naik dalam bursa juara Liga Champions. ”Siapa pun tidak akan suka bertemu Juve (di semifinal, Red),” kata bek Juve Leonardo Bonucci seperti dilansir Football Italia.

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …