Jelang Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Terus Bermanuver, Kalau Gagal?

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pasca Pilkada DKI putaran kedua, Rabu (19/4), Walikota Ridwan Kamil masih akan terus bermanuver politik jelang Pilgub Jabar 2018.

Seperti yang diketahui, Ridwan Kamil telah menegaskan maju dalam ajang Pilgub tahun depan dan Nasdem menjadi partai pertama yang resmi meminangnya sebagai calon gubernur mendatang.

BACA JUGA:

Pilgub Jabar, Deddy Mizwar Bangun Komunikasi dengan 4 Partai

Pilgub Jabar 2018, Bagaimana Peluang Calon Independen?

PDIP Kantongi 5 Nama di Pilgub Jabar, yang Haus Kekuasaan Harap Minggir!

Ia menegaskan, sejauh ini belum ada perubahan. Mengingat sifat politik yang dinamis, dia mengaku masih rutin menjalin komunikasi dengan pihak manapun.

“Yang jelas komunikasi masih terus terjalin, intensitas juga masih sama dengan semua partai, belum ada yang benar-benar intens,” akunya.

Nah, Ridwan Kamil mengutarakan, sudah membaca skenario terburuk bagi dirinya, jika akhirnya dia tak lagi menjadi pejabat public pascaPilgub Jabar. Ia mengatakan, baginya itu tak masalah.

Ia mengaku hanya menginginkan ketika masa jabatannya sebagai Walikota Bandung habis, dapat berakhir dengan baik, tidak meninggalkan masalah.

“Keinginan awal kan jadi Walikota Bandung, kalau kemudian ada kesempatan ya bisa maju jadi gubernur, kalau tidak ya kembali jadi arsitek,” tuturnya.

‎(mur)

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …