Jamu Persib, PS TNI Siap-Siap Panen Keuntungan

Stadion Pakansari didatangi ribuan pendukung Persib. Foto: Dok. Amjad/jpnn.com

Stadion Pakansari didatangi ribuan pendukung Persib. Foto: Dok. Amjad/jpnn.com

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – PS TNI paham betul laga melawan Persib Bandung di stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4) bakal menyedot ribuan suporter.

Mereka pun mengalokasikan total 30 ribu tiket untuk laga pekan kedua Liga 1 2017 tersebut.

Wakil Ketua Panpel PS TNI Lettu Mandala Putra menjelaskan bahwa tiket sengaja dipersiapkan sampai puluhan ribu untuk antisipasi membeludaknya bobotoh, sebutan pendukung Persib.

BACA JUGA:

Gawat! Michael Essien- Carlton Cole Terancam Dideportasi

PS TNI Vs Persib: Menanti Tuah Nomor Punggung 10

“Tiket termurah Rp 70 ribu, termahal di kisaran Rp 150 ribu,” katanya, Jumat (21/4) siang.

Nantinya, para suporter yang mendapat alokasi tiket tribun sampai 25 ribu lembar lebih tersebut akan diarahkan ke timur, selatan dan utara stadion.

Selain dua kakategori harga tiket Rp 70 ribu dan Rp 150 ribu, ada juga tiket yang dibanderol dengan harga Rp 125 ribu. Kategorinya disebut VIP dan nantinya penonton akan ditempatkan disamping tribun VVIP.

Melihat tren suporter PS TNI, memang jumlahnya tak sebanyak suporter Persib yang dikenal militan dan fanatik. Karena itu, wajar kalau Panpel PS TNI berusaha mendapatkan pemasukan dari laga kontra Persib yang akan menyedot ribuan suporter tersebut.

Sebagai contoh, saat laga perdana menjamu Borneo FC pekan lalu, stadion Pakansari hanya terisi 1800-an penonton dan semuanya dari pantauan JPNN adalah tentara-tentara muda yang datang mengenakan baju seragam bercirikan anggota TNI.

(dkk/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …