Jahat! setelah Lagu Kematian, Kini Muncul Usulan Suntik Mati Julia Perez

POJOKBANDUNG.com- KONDISI Pedangdut Julia Perez kembali kritis. Hal tersebut diketahui dari salah satu kerabatnya yang memberitahukan melalui akun instagram.

“Buat teman atau sahabatku, mohon doanya, sejenak untuk sahabt kita Yuli Rahmawati atau Julia Perez yang lagi berjuang melawan kanker dan kondisi Jupe lagi kurang baik, karena ada pembengkakakan lagi di kaki dan di perut sama ngomongnya, akibat banyaknya obat yang masuk, kumohon seikhlas dari teman-teman untuk mendoakannya walaupun hanya Alfatihah, itu sangat berarti bagi kesembuhan Yuli”, tulisnya.

Kabar ini juga diunggah sejumlah teman-teman dekatnya. Netizen ikut prihatin dengan kondisi Julia Perez yang tak kunjung sembuh. Sejumlah doa dan semangat terus diberikan kepada pelantun lagu Aku Rapopo itu yang hingga kini masih berjuang melawan penyakit kanker serviks di RSCM Jakarta.

Sayangnya, dibalik sejumlah doa dan simpatisan dari sejumlah pihak, masih ada saja haters yang mengusulkan untuk memberikan suntikan mati kepada Julia Perez.

Komentar itu diunggah oleh akun Noona_Bigos yang diskrenshoot pada (20/4).

“Menurut saya sih, mending disuntuk mati saja biar selesai, saya yakin di dalam tubuh Jupe sudah banyak tersimpan benda-benda gaib, yang laknat dan dibenci Allah, makanya Jupe antara mati dan hidup, Bapak Tiri jupe saja bilang itu karma dari Allah karena semasa hidupnya badannya sangat jahat jadi mending disuntik mati aja oleh tim dikternya, ” kata haters dengan nama akun @onimarianilubis itu.

loading...

Feeds

GIGIT KUKU JARI

Suka Gigit Kuku? Ini Dampak Negatifnya

POJOKBANDUNG.com- MENGGIGIT kuku jari adalah salah satu bentuk dari ketidakseimbangan emosional. Kendati cukup umum dilakukan, namun onychophagia, istilah medisnya, ternyata …