Jadi Ridwan Kamil Berpaling ke Partai Golkar Nih?

Ridwan Kamil saat menghadiri acara deklarasi Partai Nasdem untuk Pilgub Jabar 2018. (Riana Setiawan)

Ridwan Kamil saat menghadiri acara deklarasi Partai Nasdem untuk Pilgub Jabar 2018. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pasca Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4), Walikota Ridwan Kamil terus bermanuver politik jelang Pilgub Jabar 2018.

Seperti diketahui, Ridwan Kamil resmi dipinang partai Nasdem untuk maju sebagai calon gubernur di Pilgub Jabar 2018. Manuver yang dilakukan Ridwan Kamil memunculkan spekulasi mulai merubah sikap politiknya.

Isu yang menyebutkan Ridwan Kamil berpaling ke partai lain pun menggelinding.

BACA JUGA:

Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Mulai Tebar Pesona?

Kontestan Pilgub Jabar Kudu Melek, Jangan Cuma Mau Berkuasa

Hanya saja, Ridwan Kamil buru-buru membantahnya. Dia menegaskan soal sikapnya untuk merangkul seluruh partai yang mau mendukungnya maju di Pilgub Jabar tahun depan.

Ridwan Kamil menegaskan, sejauh ini belum ada perubahan. Mengingat sifat politik yang dinamis, dia mengaku masih rutin menjalin komunikasi dengan pihak manapun.

Ridwan Kamil mengaku sejauh ini, partai-partai lain belum memberikan kejelasan dukungan.

“Yang jelas komunikasi masih terus terjalin, intensitas juga masih sama dengan semua partai, belum ada yang benar-benar intens,” akunya.

Ia pun menegaskan, belum adanya komitmen dengan PKS dan Golkar. “Kata siapa? Saya kan berkomitmen tidak akan berpartai dulu, jadi kalau ada yang menyatakan mau masuk partai itu mungkin harapan aja,” ungkap Ridwan Kamil saat ditanyakan seputar kabar yang menyebutkan ia bergabung dengan Golkar.

(mur/rmo/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds