Inilah Kelemahan Terbesar Ridwan Kamil Jelang Pilgub Jabar

Sesepuh Jabar Solihin GP

Sesepuh Jabar Solihin GP

POJOKBANDUNG..com, BANDUNG- Dewan Pemerhati Lingkungan Tatar Sunda (DPKLTS) menganggap Ridwan Kamil belum bisa membangun kawasan lindung.

“Dia (Ridwan Kamil) memang sudah bagus membangun perkotaan, tapi untuk kawasan hutan masih harus dipantau,” ujar Dewan Pakar DPKLTS Solihin GP.

Mantan Gubernur Jabar yang dikenal dengan panggilan Mang Ihin itu mengatakan, jika Ridwan Kamil ingin mencalonkan diri sebagai gubernur Jabar harus lebih memperhatikan lingkungan di pedalaman.‎

BACA JUGA:

Waduh, Ridwan Kamil di-Warning, Gara-garanya…

Ternyata Ini Alasan Ridwan Kamil Terima Pinangan Nasdem

“Karena ruang lingkup Jabar kan lebih luas, ada hutan, gunung, pedesaan, tidak hanya perkotaan,” ucapnya.

Karenanya, sebagai sesepuh yang juga pemerhati lingkungan, Mang Ihin menitipkan agar lingkungan hidup Jabar jangan sampai dirusak.

“Karena, kerusakan lingkungan bisa berdampak pada sulitnya mendapatkan air bersih dan menyusahkan masyarakat,” tegasnya.

Ia mengaku tidak masalah jika Ridwan Kamil ingin mencalonkan diri sebagai gubernur Jabar karena sejauh pengamatannya, Ridwan Kamil berpotensi baik sebagai pemimpin.

“Dia tidak ada sifat koruptor, jadi kami mendukung langkahnya menjadi gubernur,” terangnya.

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …