Indigo Fasilitasi Startup-nya pada Global Ventures Summit 2017

Managing Director Indigo.id Ery Punta Hendraswara (kanan) tengah berbincang dengana salah satu binaannya di sela-sela Global Venture Summit di Bali, 19-21 April.

Managing Director Indigo.id Ery Punta Hendraswara (kanan) tengah berbincang dengana salah satu binaannya di sela-sela Global Venture Summit di Bali, 19-21 April.

Sementara dari tanah air, mereka yang akan mengisi sesi presentasi diskusi antara lain Nicko Widjaja (CEO MDI Ventures), Andy Zain (Managing Partner Kejora Ventures), Ninou Sarwono (Capital Group Companies Emerging Technology Lead).

Kemudian, Hari Sungkari (Deputi Infrastruktur BEKRAF), Fadjar Hutomo (Deputi Akses Finansial BEKRAF), Aulia Halimatussadiah (Chief Content Officer Zetta Media), dan seterusnya.

Sebelum kegiatan ini, akses global diberikan dalam banyak kesempatan, terutama dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya, Indigo.id menjadi satu-satunya inkubator start up dalam pameran teknologi informasi komunikasi (TIK) terbesar di Eropa, CEBIT, Jerman, 20-24 Maret 2017.

Indigo.id kala itu masuk dalam 13 eksibitor dari pelaku bisnis TIK tanah air yang tergabung paviliun Archipelageek hasil kerjasama Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

CEBIT 2017 bertemakan “Digital Business, DiConomy” yang diikuti lebih dari 3000 eksibitor serta pembicara global mulai dari Edward Snowden sampai dengan Robot pintar Pepper. Diproyeksikan, pengunjung kala itu datang dari sekitar 100 negara seluruh dunia.

Relasi global ini terus dijalin Indigo.id guna memberikan kemudahan binaan menembus pasar lebih luas. Sebelum CEBIT 2017,  upaya serupa dilakukan antara lain  menjalin aliensi strategis internal dengan PT Telekomunikasi Indonesia Internasional (Telin) untuk disosialisasikan pada empat benua di dunia. 

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …