Indigo Fasilitasi Startup-nya pada Global Ventures Summit 2017

Managing Director Indigo.id Ery Punta Hendraswara (kanan) tengah berbincang dengana salah satu binaannya di sela-sela Global Venture Summit di Bali, 19-21 April.

Managing Director Indigo.id Ery Punta Hendraswara (kanan) tengah berbincang dengana salah satu binaannya di sela-sela Global Venture Summit di Bali, 19-21 April.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Indigo.id memfasilitasi 10 rintisan usaha digital (startup) binaannya yaitu Sonar, Goers, Amtiss, Minutes, Forstok, Privyid, Kofera, Kartoo, Payfazz, dan Jasa Connect, untuk mengikuti Global Ventures Summit 2017, sebuah event yang mempertemukan ventures capital global dengan startup.

Helatan yang digelar di Nusa Dua, Bali, 19-21 April 2017 ini menghadirkan lebih dari 25 venture capital, beberapa dari Silicon Valley serta lebih dari 50 angels (injektor sosial) internasional dan ratusan perusahan teknologi informasi komunikasi (TIK).

Ery Punta Hendraswara, Managing Director Indigo.id mengatakan, pihaknya konsisten memfasilitasi binaannya dalam memperoleh wawasan, jejaring bisnis, bahkan kesempatan memperoleh akses permodalan dari venture capital baik regional maupun global.

“Di Global Ventures Summit ini kami libatkan mereka sebagai pengisi acara dalam Indigo Demo Day. Kami buka mereka untuk akses ke global ventures, termasuk permodalan. Tak ada inkubator dan akselerator yang sefleksibel Indigo.id,” katanya di lokasi acara pada rilis pers, Rabu (19/4).

Menurut Ery, pihaknya menilai penting binaannya dilibatkan dalam even tersebut. Sebab, paling penting adalah membangun ekosistem bagi binaan Indigo.id.

Hal itu dikarenakan kultur wirausaha kita baru tumbuh satu dekade belakangan, jauh dari kultur di India dan Tiongkok. Kita juga bukan siapa-siapa dibandingkan Silicon Valley.

Bertemakan “The #1 Event Focused on Empowering Scalable Technologies in High Growth Markets”, Global Ventures Summit 2017 diproyeksikan sebagai ajang kolaborasi bisnis terbaik dengan melibatkan para pemangku kepentingan.

Dari Silicon Valley, venture capital yang hadir antara lain Christine Herron (Managing Director Intel Capital), Bill Reichert (Managing Director Garage Ventures), Andrew Romans (General Partner Rubicon VC), Richard Jun (Managing Director BAM Ventures), Pravan Malhotra (IMF Venture Capital), dst. 

loading...

Feeds