Dituding Mencla-Mencle, Kenapa Ridwan Kamil Marah?

Instagram Ridwan Kamil

Instagram Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ridwan Kamil baru saja ‘menceramahi’ netizen yang menuduh dirinya orang yang bersikap mencla mencle.

Adalah netizen dengan akun instagram eka_erdiana yang kena ‘semprot’ orang nomor satu di Kota Bandung itu.

Dalam eka_erdiana tertulis status: Sampai segitunya walikotabandung kalau soal agamanya sendiri #MenclaMencle. Ridwan Kamil pun membalas tudingan itu.

BACA JUGA:

Ridwan Kamil Omelin Netizen Lagi, Nih Gara-garanya…

Ridwan Kamil Tegur Si Kaya Pemilik Mobil Mewah Parkir di Trotoar, Netizen Bandingkan dengan…

Sebelumnya, Ridwan Kamil sempat marah setelah dituding anggota Syiah di media sosialnya. Selain itu, saat anak muda mengotori trotoar di Kota Bandung.

Nah, respon Ridwan Kamil menimbulkan reaksi positif. Namun kadang juga kontra dalam postingannya.

Apa kata Ridwan Kamil soal sikapnya di media sosial itu? “Pemimpin itu memiliki karakter yang selalu berbeda, ada yang keras dan ada yang lembut. Kritikan di media sosial itu biasa,” jawab Ridwan Kamil, Jumat (21/4).

Ia mengaku tidak pernah memberikan tulisan yang membuat dirinya ditunduh marah. “Marah dalam tulisan kan ada tandanya, salah satunya dengan diakhiri tanda seru atau menggunakan huruf kapital. Tapi kan saya tidak seperti itu,” kata dia.

Ia menegaskan, adanya media sosial untuk menyambung silaturahmi, bukan untuk memperbanyak musuh. Sehingga ia mengakui tidak pernah membuat hal yang bersifat kontradiktif.

“Tenang saja, saya tidak pernah marah-marah kok di media sosial, yang menyebut saya sering marah itu biarkan saja,” pungkasnya. (nda)

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …
nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …