Dedi Mulyadi Hadir di Rakorda Hanura, Ridwan Kamil Kecele

Dedi Mulyadi- Ridwan Kamil

Dedi Mulyadi- Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ridwan Kamil berharap bisa memeroleh dukungan dari Partai Hanura dalam ajang Pilgub Jabar 2018. Namun sayang, 27 DPC Hanura di seluruh wilayah di Jabar malah menyatakan dukungan terhadap Dedi Mulyadi.

Permintaan dukungan itu disampaikan Ridwan Kamil secara tersirat ketika memberikan sambutan dalam acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) II 2017 Partai Hanura Jawa Barat, di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika, Jumat (21/4).

BACA JUGA:

Jelang Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Terus Bermanuver, Kalau Gagal?

Ridwan Kamil Tanggapi Dingin Pencoretan Partai Gerindra

“Saya ikut takdir saja, didorong Alhamdulillah, enggak juga ya enggak masalah. Tapi kalau didukung Hanura, Ya Alhamdulillah,” kata Ridwan Kamil di hadapan ratusan kader Hanura.

Dalam kesempatan itu, meskipun telah mendeklarasikan diri bersama Partai Nasdem, orang nomor satu di Kota Bandung itu mengaku tidak berpartai. Ia mengatakan, pergerakan partai politik selalu dinamis. “Partai politik mah dinamis, bukan matematik, enggak bisa ditebak,” tuturnya.

Dalam Rakorda sendiri, seluruh Ketua DPC Hanura di Jawa Barat menyatakan dukungannya kepada Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar.

Selain Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi sendiri yang merupakan Ketua DPD I Golkar dan Bupati Purwakarta juga menghadiri Rakorda II Hanura tersebut. Ridwan Kamil sendiri pulang duluan karena alasan adanya kegiatan lain.

Sementara Dedi datang belakangan dengan kapasitasnya sebagai ketua partai. Dedi mengapresiasi dukungan dan sinyal koalisi dari partai Hanura. Apalagi partai Golkar daerah sebelumnya sudah menyatakan dukungan.

“Terimakasih, tentu saya mengapresiasi ternyata Hanura mendukung,” katanya.

(bbb)

loading...

Feeds