Andi Mallarangeng Hirup Udara Bebas

Andi Mallarangeng (tengah) mengisi hari-harinya di Lapas Sukamiskin dengan berbagai kegiatan.

Andi Mallarangeng (tengah) mengisi hari-harinya di Lapas Sukamiskin dengan berbagai kegiatan.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Terpidana kasus korupsi proyek pembangunan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang, Andi Alfian Mallarangeng bebas dari Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/4).

Mantan menteri pemuda dan olahraga itu telah meninggalkan lapas pukul 16.00 WIB sore ini. “Andi Alfian Malarangeng, hari ini Jumat 21 April 2017 pukul 16.00 WIB setelah memperoleh Cuti Menjelang Bebas (CMB),” kata Kasubag Publikasi Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM, Syarpani.

BACA JUGA:

Andi Malarangeng di Sukamiskin.. Ingin Buku Soal Gaple yang Sedang Ditulisnya Launching sebelum Bebas

Andi Malarangeng di Sukamiskin.. Tangan Kiri Diperban, Jari Manis dan Kelingkingnya Patah

Syarpani mengatakan, Andi bebas setelah mendapatkan CMB selama tiga bulan. “Dengan ketentuan wajib lapor ke Balai Pemasyarakatan Klas I Bandung,” ujar Syarpani.

Aturan soal CMB sebagaimana tercantum dalam Peraturan Menteri Hukum dan HAM R.I nomor 21 Tahun 2013 Tentang Syarat dan Tatacara Pemberian Remisi, Asimilasi, Cuti Mengunjungi Keluarga, Pembebasan Bersyarat, Cuti Menjelang Bebas, dan Cuti Bersyarat.

Yang dimaksud CMB  adalah “Program Pembinaan untuk mengintegrasikan narapidana dan Anak Didik Pemasyarakan kedalam kehidupan masyarakat setelah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan”.

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …