Tiket Online Persib Vs Sriwijaya FC di GBLA Sudah Bisa Dipesan Mulai Besok

Suasana penonton sebelum kick-off pertandingan Persib Bandung Vs Arema FC. (Riana Setiawan)

Suasana penonton sebelum kick-off pertandingan Persib Bandung Vs Arema FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Tiket pertandingan kandang kedua Persib melawan Sriwijaya FC sudah bisa dipesan.

Sesuai sikap Bobotoh dan instruksi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Persib hanya akan menjual tiket pertandingan kandang secara online dimulai dari laga menjamu Sriwijaya FC tersebut.

BACA JUGA:

Tiket Persib Vs Arema FC Dijual, Calo Tiket Bergentayangan

VIDEO: Begini Riuhnya Bobotoh dalam Duel Persib Vs Arema FC

Pemesanan tiket online untuk duel yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu akan dibuka mulai Jumat (21/4) di laman Persib.co.id pukul 09:00 Wib dan ditutup Kamis (27/4) pukul 23:59 Wib.

Pemesanan tiket secara online tersebut, dibatasi untuk satu e-mail maksimal dua tiket. Bagi pemegang Kartu Anggota Resmi Persib akan mendapatkan diskon khusus sebesar 20 persen dan pemesanan hanya bisa dilakukan secara online.

Seperti dilansir laman resmi Persib, diharapkan para pemesan tiket dapat memastikan keaktifan e-mail dan menuliskannya secara benar serta menyiapkan nomor identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar) yang masih berlaku. Sedangkan untuk membership Persib, pastikan keaktifan nomor kartu.

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan kandang Persib pun sudah menentukan harga tiket pertandingan yang akan digelar Sabtu (29/4) itu sebagai berikut:

– Tribun Timur, Utara, Selatan Atas/Bawah: Rp 50 ribu

– Samping Barat Utara/Selatan Atas/Bawah:Rp 100 ribu

– Barat Atas Rp 150 ribu

– VIP Barat Rp 200 ribu

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

GIGIT KUKU JARI

Suka Gigit Kuku? Ini Dampak Negatifnya

POJOKBANDUNG.com- MENGGIGIT kuku jari adalah salah satu bentuk dari ketidakseimbangan emosional. Kendati cukup umum dilakukan, namun onychophagia, istilah medisnya, ternyata …