Suzuki Ignis Diluncurkan untuk Goda Konsumen Muda

POJOKBANDUNG.com- PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan varian baru city car mereka, yakni Suzuki Ignis.

Deputy Managing Director SIS Setiawan Surya menjelaskan, Ignis dikembangkan melalui total effective control Technology guna mendukung keselamatan dan platform heartect.

Struktur terdiri dari high-rigid underbody dengan material high-tensil steel yang diklaim memungkinkan Ignis tetap andal di medan off-road.

BACA JUGA:

Jawab Kebutuhan Konsumen, Daihatsu Luncurkan Ayla Generasi Kedua

Hingga Maret 2017, Toyota Bukukan Penjualan 93.719 Unit

”Kehadiran Ignis akan memberikan pilihan baru di dunia otomotif Indonesia. Ignis merupakan pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan kendaraan stylish, modern, dan tetap menyuguhkan keiritan bahan bakar,” ujarnya.

Body Ignis dibangun menggunakan material ringan. Meski bergaya SUV, desain tetap mengacu pada daya aerodinamika untuk memberikan efesiensi bahan bakar saat kecepatan konstan.

Ignis hadir dengan mesin K12M berkubikasi 1.200 cc dengan konfigurasi empat silinder, DOHC-VVT. Dalam pengujian yang dilakukan BT2MP-BPPT, konsumsi Ignis mencapai 23,64 kpl untuk transmisi manual, dan 23,44 kpl untuk transmisi auto gear shift (AGS).

Di Indonesia, Ignis hadir dalam tiga varian, yakni GL MT, GX MT, dan GX AGS. Semuanya dibekali dengan mesin 1.197 cc empat silinder. Mesin itu diklaim mampu mengeluarkan tenaga sebesar 83 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm di 4.200 rpm.

loading...

Feeds

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …