PS TNI Main Kasar, Awas… Persib Bisa Lebih Beringas

Tony Sucipto

Tony Sucipto

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Bek Persib Bandung Tony Sucipto mengaku tak gentar untuk meladeni permainan kasar yang diperagakan penggawa PS TNI.

Seperti diketahui, dua pemain sudah menjadi tumbal permainan kasar yang ditunjukkan calon lawan Persib pada matchday kedua Liga 1 2017 Sabtu akhir pekan nanti tersebut.

BACA JUGA:

Persib Waspadai Legiun Asing PS TNI

Kontra PS TNI, Persib Ngotot Mainkan Essien-Cole

Keduanya, yakni pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi yang mengalami geger otak ringan usai terkena injakan di daerah muka. Seorang pemain lainnya Helder Lobato yang mengalami luka sobek dipelipisnya.

“Tidak masalah bermain keras, asal tidak menjurus pada mencederai. Kalau keras di lapangan enggak masalah karena sepakbola permainan laki-laki,” ujar Tony di Mess Persib, Kamis (20/4).

Untuk meladeni permainan kasar Abduh Letaluhu dkk, Tony menegaskan, dia tidak akan segan melawannya dengan permainan keras. Namun, niat bermain keras ditunjang niatan tidak untuk mencederai lawan.

Itu tetap akan dilakukannya, meskipun Tony sudah mengantongi kartu kuning. “Benturan dalam sepakbola itu wajar. Tapi tadi jangan sampai kerasnya sengaja untuk mencederai lawan,” tegas Tony.

“Mendapatkan kartu kuning lawan Arema tidak akan mempengaruhi saya. Kita akan siap bermain lepas,” pungkasnya.

(pra/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …