Ini Akibatnya Pacaran di Kuburan, Sang Gadis Berteriak Sekerasnya

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- INI peringatan. Akibat pacaran, Bunga (nama samaran) diperkosa oleh dua orang. Bunga diperkosa di kuburan Tionghoa. Gadis berusia 16 tahun dan kekasihnya itu tak sadar diintip Hermanto, 30 saat pacaran di Pemakaman Tionghoa.

Bunga dan pacarnya diintai dari balik kuburan bersama bersama rekannya yang kerap panggil Gedut. Lokasi kuburan Tionghoa itu memang sangat sepi dan jauh dari pemukiman warga.

BACA JUGA:

Video Panas Bule dan IGO ‘Ria Bali’ Beredar, Polisi Buru Penyebarnya

Ngeri! Jambret di Bandung Seret Mahasiswa Sejauh 1 KM

Hermanto dan Gendut menyergah siswi kelas 2 SMP itu dan kekasihnya. Di lokasi itu juga Bunga digilir Hermanto dan Gendut. Celakanya, sang pacar bukannya melawan atau mencari bantuan untuk menyelamatkan kekasihnya.

“Hermanto dan Gedut melihat korban yang sedang berduaan dengan pacarnya di pemakaman Tionghoa. Kemudian kedua pelaku langsung menghampiri dan membawa korban ke samping kuburan,” ujar Kapolsekta Pontianak Utara Kompol Ridho Hidayat.

“Yang membawa korban (Bunga, red)  ke samping kuburan itu adalah Gedut. Kemudian diikuti oleh Hermanto,” sambungnya.

Di samping kuburan, Bunga langsung disetubuhi Gedut. Setelah puas melampiaskan nafsunya, giliran Hermanto yang mencicipi korban. “Usai disetubuhi, korban langsung disuruh pulang,” jelasnya.

Malam itu juga Bunga dan keluarganya melapor ke polisi. Setelah Bunga dimintai keterangan dan divisum, polisi langsung melakukan penyelidikan mencari keberadaan pelaku.

“Kita tangkap Hermanto ini di depan gerbang pemakaman Tionghoa.Pelaku kita jerat dengan pasal 81 dan 82 Undang-Undang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara,” tegas Kompol Ridho seraya mengatakan, jajarannya masih mengejar Gendut, rekannya Hermanto. (zrn)

 

loading...

Feeds