Kontra PS TNI, Comeback Sergio Van Dijk Masih Misterius

Sergio van Dijk

Sergio van Dijk

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung mengusung tiga poin saat menghadpai PS TNI di pekan kedua Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor jelang akhir pekan ini.

Rasa optimis itu didukung deretan kemenangan Persib atas PS TNI dalam bentrokan sebelumnya.

Namun, Persib menyisakan pekerjaan rumah. Salah satunya di lini serang. Di laga pertama kontra Arema FC, tim besutan Djadjang Nurdjaman gagal mencetak gol.

BACA JUGA:

Persib Janji Tebus Hasil Minor Kontra Arema di Pakansari

Belum Klop, Pos Gelandang Persib Terlalu Gemuk

Jangankan bikin gol, serangan yang bisa mengancam pertahanan Arema pun sangat jarang.

Seakan tidak ada sosok perancang serangan yang cakap dan striker haus gol. Sebenarnya, Raphael Maitimo diharapkan bisa menjadi kreator serangan, tapi terkendala iritasi mata. Sementara gelandang lainnya lebih bertipikal bertahan.

Saat meladeni PS TNI akhir pekan nanti, Maitimo pun belum tentu dapat merumput. “Sampai hari ini belum ikut latihan. Tapi besok (hari ini, red) dia akan di bawa ke Bogor sambil dilihat kondisinya,” ujar Djadjang.

Di lini gedor, Carlton Cole yang didambakan bisa menjadi tumpuan produksi gol nyatanya masih bermasalah dengan kebugaran. Pun demikian dengan penyerang naturalisasi Sergio van Dijk masih dibekap cedera lutut.

Kesiapan ketiga pemain itu untuk bermain melawan PS TNI masih misteri. “Meski begitu target kami (saat menghadapi PS TNI) adalah kemenangan,” pungkas Djadjang.

(pra)

 

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …