Julia Perez Kritis, Wajahnya Ditutupi Kain Hitam

Nia Anggia saat menjenguk kakak kandungnya Julia Perez. Foto: Instagram Nia Anggia

Nia Anggia saat menjenguk kakak kandungnya Julia Perez. Foto: Instagram Nia Anggia

POJOKBANDUNG.com- PESEPAKBOLA asal Argentina Gaston Castano akhirnya menjenguk Julia Perez yang sedang menjalani perawatan di RSCM, Jakarta Pusat.

Kedatangan Gaston untuk memberikan semangat pada mantan istrinya yang tengah berjuang melawan kanker serviks.

Mantan pemain Pelita Bandung Raya itu berharap kedatangannya bisa membahagiakan wanita yang disapa Jupe itu. Meski hanya sebentar, ia pun sempat berbincang dan memegang tangan bintang film Gending Sriwijaya itu.

BACA JUGA:

Lagu Kematian untuk Julia Perez Bikin Heboh

Julia Perez Tebar Aura Positif

Ia pun berharap, kedatangannya bisa membuat Jupe senang. “Ya bicara sebentar dan sempat (pegang tangan) juga. Dia mudah-mudahan senang, saya bisa bantu dia. Doakan yang terbaik ya,” ungkap Gaston di RSCM, Kamis (20/4) malam.

Usai berbincang sejenak, ia pun langsung bergegas pulang. Tak lama berselang, wanita disapa Jupe itu terlihat dibawa turun ke lantai dasar.

Beberapa perawat pun bergegas membawa Jupe menuju lorong ‎rumah sakit. Pihak keluarga meminta supaya awak media tidak mengambil gambar. Wajah Julia Perez pun langsung ditutupi kain hitam.

Menurut info dari Nia Anggie, sang kakak akan dilakukan cuci darah dan kini kondisinya sudah dalam keadaan tak sadarkan diri

“Kondisinya masih kritis, nggak sadar,” kata Anggie melalui pesan singkat. (mg7/jpnn)

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …