Ini Alasan Kenapa Persib Harus Waspadai PS TNI

Latihan Persib Bandung (jpg)

Latihan Persib Bandung (jpg)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung bersiap untuk menghadapi PS TNI di pertandingan matchday kedua Liga 1 2017.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman optimistis tukang gedor dalam skuad asuhannya akan bisa melesakkan gol ke gawang PS TNI dalam pertandingan nanti.

BACA JUGA:

Kontra PS TNI, Comeback Sergio Van Dijk Masih Misterius

Terseret Masalah KITAS, Essien- Cole Menolak Diwawancara

“Dengan kondisi lini depan sekarang saya masih optimis kami bisa memenangkan laga,” ujar Djadjang di Mess Persib, Kamis (20/4).

Djadjang menganggap kans Persib untuk memenangkan duel kontra PS TNI, Sabtu mendatang terbuka cukup besar.

Ya, statistik Persib saat mentas di Stadion Pakansari, Kab Bogor, memang cukup baik. Dua kali bermain di Pakansari, Atep dkk berhasil memetik kemenangan.

Tapi jangan lupa, Persib juga mesti waspada. Sebab, dari empat duel kontra PS TNI, Hariono dkk yang berhasil memenangi tiga duel di antaranya pernah sekali kalah. Tepatnya kekalahan itu terjadi pada tahun 2015 di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

“Kans menang cukup besar. Dilihat dari tempat, catatan pertemuan sebelumnya kami lebih unggul. Selain itu, kegagalan meraih kemenangan di laga perdana lalu semakin menambah motivasi pemain untuk memenangkan laga nanti,” pungkas Djadjang.

(pra)

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …