Erwan Setiawan Lebih Pilih Nyalon di Pilbup Sumedang

Erwan Setiawan

Erwan Setiawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jelang Pilkada serentak 2018, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung, Erwan Setiawan memastikan tak akan maju di Pilwakot Bandung dan memilih mencalonkan diri di Pilbup Sumedang.

Menurutnya, saat ditemui wartawan di Kantor DPC Demokrat Kota Bandung, keputusannya diambil berdasarkan hasil diskusi dengan pihak keluarga dan partai.

BACA JUGA:

Berminat Jadi Wali Kota Bandung? Demokrat Gelar Konvensi Terbuka dan Gratis

Konvensi Demokrat Terbuka bagi Semua Calon, Ini Syarat dan Jadwalnya

“Semua berdasarkan keputusan yang matang, sehingga saya lebih baik maju di Sumedang,” akunya.

Untuk Pilwalkot Bandung sendiri, DPC Demokrat Kota Bandung melakukan penjaringan terbuka. Ditandai dengan membentuk tim penjaringan cawalkot yang dipimpin Aan Andi Purnama.

Diakui oleh Erwan, beberapa nama sudah mulai bermunculan seperti Oded M Danial serta Yossi Irianto. “Obrolan informal sudah ada cuma secara formal belum,” jelasnya.

Erwan menjelaskan, safari politik mulai digencarkan untuk menjaring bakal calon yang sesuai harapan warga Kota Bandung ke depannya. Sehingga, penjaringan dibuka secara bebas untuk seluruh elemen yang memiliki elektabilitas.

“Kita akan lihat visi misi para cawalkot Bandung 2018-2023. Selain itu, juga akan dilakukan poling, untuk menjaring cawalkot Bandung,” paparnya.

(mur/nda)

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …