Astaga… Istri Ini Selingkuh dan Sanggup Layani Anak Angkat

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com– ANTO (35) tak menyangka jika Norma sang istri akan berpaling darinya. Rumah tangga yang mereka bina selama ini akan berakhir lantaran hadirnya orang ketiga.

Sang istri kini memilih hidup bersama dengan pria idaman lain. Padahal, hubungan keduanya selama ini baik-baik saja. Mirisnya, orang ketiga yang menjadi pemicu keretakan hubungan keduanya merupakan orang yang sudah dianggap sebagai anak angkatnya sendiri.

BACA JUGA:

Duh, Bu Guru Selingkuh dengan Mantan Satpam Kepergok Ngamar

Sedang Hamil, Dokter Cantik Ini Diselingkuhi Suaminya, Lalu…

Informasinya, selingkuhan sang istri yang bernama Iwan ini merupakan orang yang sudah berhari-hari hidup dalam rumah Anto. Informasi tentang perselingkuhan sang istri dan Iwan ini terbongkar setelah Norma dan Iwan kedapatan saat bertolak ke Bacan, Halmahera Selatan (Halsel) pada Selasa (18/4) malam.

Sebelum sang istri pergi, Iwan tak mencurigai apa yang akan diperbuat sang istri. ”Padahal siang itu saya dan dia (Norma) baik-baik saja. Saya dan dia sempat ngobrol berdua. Ternyata malamnya dia pergi,” kisah Anto di hadapan polisi.

Pada malam itu tak lagi melihat sang istri, ia kemudian mendapat informasi bahwa sang istri bertolak ke pelabuhan Bastiong bersama dengan seorang lelaki. Anto kemudian menuju ke pelabuhan Bastiong untuk mencari sang istri.

Setelah sampai di pelabuhan dan naik ke kapal, Anto lebih dulu mendapati Iwan yang merupakan selingkuhan sang istri. ”Saya tanya dia (Iwan, red) dimana istri saya, dia bilang tidak ada. Nanti saya marah dan tampar dia barulah dia menjawab kalau istri saya ada di kapal tapi entah kemana. Padahal keduanya ini berencana mau ke Bacan,” tuturnya.

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …