BJB Salurkan Kredit untuk Andalan Finance

MEETING: Dirut Bank bjb Ahmad Irfan, didampingi (dari kiri), Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Agus Mulyana, Direktur Keuangan Nia kania,  Direktur Mikro Agus gunawan,  Direktur Komersial Suartini, Direktur Konsumer Fermiyanti, Direktur Operasional Benny santoso pada Analyst Meeting 2Q 2016, di Hotel Ritz Carlton SCBD, Jakarta, Kamis (28/7). Bank Bjb menutup Triwulan II Tahun 2016 dengan hasil yang positif setelah berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 905 Miliar atau meningkat 56,3 persen (y-0-y).

MEETING: Dirut Bank bjb Ahmad Irfan, didampingi (dari kiri), Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Agus Mulyana, Direktur Keuangan Nia kania, Direktur Mikro Agus gunawan, Direktur Komersial Suartini, Direktur Konsumer Fermiyanti, Direktur Operasional Benny santoso pada Analyst Meeting 2Q 2016, di Hotel Ritz Carlton SCBD, Jakarta, Kamis (28/7). Bank Bjb menutup Triwulan II Tahun 2016 dengan hasil yang positif setelah berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 905 Miliar atau meningkat 56,3 persen (y-0-y).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJB) melanjutkan kerja sama fasilitas kredit pembiayaan dengan PT Andalan Finance Indonesia (AFI) untuk ketiga kalinya senilai Rp200 miliar.

Direktur Komersial Bank bjb, Suartini mengatakan, kerjasama dengan AFI ini merupakan perjanjian ketiga dalam bentuk kredit modal kerja pada lembaga pembiayaan.

Dengan adanya penambahan fasilitas kredit ini, total pinjaman yang telah diterima AFI dari BJB sebesar Rp350 miliar.

Bjb Genjot Pembenahan SDM

Bjb Dorong Nasabah Gunakan Layanan Call Bjb

“Selain perjanjian bilateral, BJB juga turut berpartisipasi dalam perjanjian kredit sindikasi dengan AFI sebesar Rp 260 miliar, sehingga total pendanaan daribank bjb kepada AFI sebesar Rp 610 miliar,” kata Suartini, di Bandung, Rabu (19/4/2017).

Ia mengatakan, Andalan Finance Indonesia merupakan nasabah potensial, baik untuk produk funding maupun landing.

Strategi ke depan, pihaknya akan mengembangkan dan menumbuhkan kerjasama baik secara bilateral maupun sindikasi.

AFI, lanjut dia, rencananya akan menggunakan fasilitas pendanaan dari bank bjb untuk mendukung target penyaluran pembiayaan pada 2017, yang diproyeksikan akan tumbuh sebesar 11 persen dibandingkan dengan perolehan tahun lalu.

“Hingga Maret 2017, AFI telah menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp692 miliar atau meningkat sebesar 85 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu,” tuturnya.

loading...

Feeds