Ridwan Kamil Bakal Temui Calon Pendampingnya di Pilgub Jabar, Siapa?

Beberapa tokoh yang kemungkinan maju di Pilgub Jabar 2018. (Kiri - Kanan ) Ridwan Kamil, Deddy Mizwar, Dede Yusuf

Beberapa tokoh yang kemungkinan maju di Pilgub Jabar 2018. (Kiri - Kanan ) Ridwan Kamil, Deddy Mizwar, Dede Yusuf

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil digadang– gadang maju pada perhelatan Pilgub Jabar tahun 2018. Ridwan Kamil yang diusung partai Nasdem itu mengakui, dirinya sedang fokus menggenjot elektabilitas di masyarakat Jawa Barat.

Ditanya soal pendamping, Ridwan Kamil mengatakan masih sangat jauh. Karena untuk pendamping biasanya akan datang pada detik – detik terakhir, termasuk penentuannya biasanya dari partai politik jadi tidak bisa ditentukan dari sekarang. Kecuali ingin berangkat dari independen baru bisa menentukan pasangan sejak dini.

Ketika ditanya apakah Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum bisa menjadi alternatif pendamping? Ridwan Kamil mengaku akan komunikasi dengan Bupati Tasik Uu. Karena bertemu dan silaturahmi dengan siapapun yang penting niatnya baik kenapa tidak.

”Saya tidak pilih -pilih orang (untuk calon pendamping). Apalagi Pak Uu juga bagus dan baik, apalagi di Priangan Timur,” tandasnya.

(yfi/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.