Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Mulai Tebar Pesona?

Ridwan Kamil saat menghadiri acara deklarasi Partai Nasdem untuk Pilgub Jabar 2018. (Riana Setiawan)

Ridwan Kamil saat menghadiri acara deklarasi Partai Nasdem untuk Pilgub Jabar 2018. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil digadang– gadang maju pada perhelatan Pilgub Jabar tahun 2018. Saat ini, ia mengaku sedang fokus menggenjot elektabilitas di masyarakat Jawa Barat.

Ridwan Kamil menjelaskan, jelang pilgub sudah melakukan komunikasi baik dengan semua partai tanpa ada yang terlewat. Hanya setiap partai punya waktu yang berbeda – beda dalam memberikan keputusan pada hajat lima tahunan ini.

BACA JUGA:

Akhirnya, Ada Juga Partai yang Melirik Ridwan Kamil setelah Nasdem

Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Dapat Angin Segar dari Partainya Hary Tanoe

”Saya juga kaget kenapa NasDem bisa sangat cepat sementara yang lain (partai politik) bilangnya butuh waktu dan prosedur (untuk memberi keputusan),” terang Ridwan Kamil usai menghadiri rapat kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat Wilayah III di Hotel Santika Tasikmalaya (18/4).

Maka dari itu, proses dengan partai politik berjalan seperti biasa. Sekarang sedang fokus dan mencoba menaikkan elektabilitas yang lebih baik lagi.

Karena kalau elektabilitas semakin bagus partai lain juga akan menghampiri. ”Saya tidak pilih-pilih partai, mana saja, warna apa saja yang meyakini dan percaya sama saya akan diterima,” ungkapnya.

Ketika ditanya apakah sudah mulai melakukan safari politik? Ridwan Kamil menjelaskan kunjungannya ke daerah masih sebatas menghadiri undangan para relawan yang sudah terbentuk dengan sendirinya, padahal tidak dikondisikan atau dibiayai.

”Mereka (relawan) meminta untuk dikunjungi, dan saya berusaha mendatanginya pada waktu weekend saja,” terangnya.

loading...

Feeds