Persib Waspadai Legiun Asing PS TNI

Bobotoh Persib saat launching tim. (Ilustrasi)

Bobotoh Persib saat launching tim. (Ilustrasi)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib bakal menghadapi matchday kedua Liga 1 2017 dengan menghadapi PS TNI, di Stadion Pakansari, Bogor, jelang akhir pekan nanti, Sabtu (22/4/2017).

Persib mengantongi catatan manis saat bermain di stadion milik Pemkab Bogor itu. Pada 2016, dengan berhasil memetik dua kemenangan di sana, salah satunya lewat laga melawan PS TNI.

BACA JUGA:

Terseret Masalah KITAS, Essien- Cole Menolak Diwawancara

Jadwal Liga 1 Berubah, Persib Untung

“Main di Pakansari seperti di kandang dan kami punya catatan bagus selalu menang di sana,” kata head coach Djadjang Nurdjaman, di Mess Persib, Rabu (19/4/2017).

Kendati demikian, melawan PS TNI saat ini, diakui Djadjang, bukan perkara gampang. Sebab lawan mengalami perubahan cukup signifikan.

Salah satunya, mereka yang kini dibesut pelatih dan pemain asing. Perubahan komposisi pemain mereka pun semakin kuat. Hal itu terlihat pada laga perdana PS TNI melawan Borneo FC yang berakhir 2-2.

“Itu menunjukkan mereka juga ngotot dan punya kekuatan berimbang. Tidak bisa dianggap enteng,” tegas Djadjang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mewanti-wanti amunisinya untuk bermain lebih berhati-hati. Dengan adanya pemain asing, ia meyakini Erwin Ramdani CS akan merepotkan Maung Bandung.

“Dulu mereka tak pernah pakai pemain asing. Tapi sekarang, komposisi mereka berbeda dan cenderung lebih kuat karena punya tiga pemain asing di belakang, tengah, sampai depan. Mereka juga dilatih pelatih asing sekarang,” bebernya.

(pra)

 

loading...

Feeds