Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Penuhi Janji Potong Payudara. Lihat Videonya

POJOKBANDUNG.com- KEMUNCULAN video seorang wanita paruh baya membuat jagat dunia maya heboh. Isinya mengejutkan, si wanita sesumbar siap memotong payudaranya usai Pilkada DKI Jakarta.

Syaratnya, jika pasangan calon nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Saniaga Uno bisa mengalahkan Ahok-Djarot.

Nah, sekarang Anies-Sandi pun sudah memenangkan Pilkada DKI menurut hasil hitung cepat. Bagaimana dengan nasib janji tersebut?

Ternyata, wanita yang belakangan diketahui bernama Sarinah itu menyatakan siap untuk memenuhi janjinya. Niatnya untuk penuhi janji itu pun diuploadnya melalui Youtube. Dia menyatakan secepatnya untuk memotong payudaranya.

Video itu diupload usai melihat perolehan suara versi Quick Count sejumlah lembaga survei. Pada video keduanya, Sarinah mengenakan baju ungu dan duduk di sebuah ruang tunggu dokter.

Di situ dia mengucapkan selamat kepada pasangan Anis-Sandi. Dia juga berharap agar Anies-Sandi bisa bekerja dengan baik setelah mendapatkan amanah dari warga DKI Jakarta.

Dia juga berterima kasih karena Pilkada DKI berjalan aman dan damai. “Bagi tim Anis-Sandi, saya akan betul-betul menunaikan janji untuk potong payudara saya,” katanya dalam video berdurasi 3 menit 42 detik itu.

Dia juga menyampaikan agar Ahok-Djarot bisa menerima kekalahan dengan lapang dada. “Pak Ahok, Pak Djarot harus lapang dada. Yang penting saya dukung tim Pak Ahok-Djarot,” ujarnya.

Pada video itu, banyak komentar yang mengatakan jika wanita dalam video itu ‘stres’.

(sms/ps/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …