Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Penuhi Janji Potong Payudara. Lihat Videonya

POJOKBANDUNG.com- KEMUNCULAN video seorang wanita paruh baya membuat jagat dunia maya heboh. Isinya mengejutkan, si wanita sesumbar siap memotong payudaranya usai Pilkada DKI Jakarta.

Syaratnya, jika pasangan calon nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Saniaga Uno bisa mengalahkan Ahok-Djarot.

Nah, sekarang Anies-Sandi pun sudah memenangkan Pilkada DKI menurut hasil hitung cepat. Bagaimana dengan nasib janji tersebut?

Ternyata, wanita yang belakangan diketahui bernama Sarinah itu menyatakan siap untuk memenuhi janjinya. Niatnya untuk penuhi janji itu pun diuploadnya melalui Youtube. Dia menyatakan secepatnya untuk memotong payudaranya.

Video itu diupload usai melihat perolehan suara versi Quick Count sejumlah lembaga survei. Pada video keduanya, Sarinah mengenakan baju ungu dan duduk di sebuah ruang tunggu dokter.

Di situ dia mengucapkan selamat kepada pasangan Anis-Sandi. Dia juga berharap agar Anies-Sandi bisa bekerja dengan baik setelah mendapatkan amanah dari warga DKI Jakarta.

Dia juga berterima kasih karena Pilkada DKI berjalan aman dan damai. “Bagi tim Anis-Sandi, saya akan betul-betul menunaikan janji untuk potong payudara saya,” katanya dalam video berdurasi 3 menit 42 detik itu.

Dia juga menyampaikan agar Ahok-Djarot bisa menerima kekalahan dengan lapang dada. “Pak Ahok, Pak Djarot harus lapang dada. Yang penting saya dukung tim Pak Ahok-Djarot,” ujarnya.

Pada video itu, banyak komentar yang mengatakan jika wanita dalam video itu ‘stres’.

(sms/ps/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …