Meriahnya Pemilihan Ketua RW di Kab Bandung

Jajaran ketua Rt/Rw dan kepala desa Padasuka kompak berfoto bersama dalam pemilihan ketua Rw 04 Pasirleutik, kelurahanPadasuka, kecamatan cimenyan, Kab Bandung.

Jajaran ketua Rt/Rw dan kepala desa Padasuka kompak berfoto bersama dalam pemilihan ketua Rw 04 Pasirleutik, kelurahanPadasuka, kecamatan cimenyan, Kab Bandung.

POJOKBANDUNG.com, PASIRLEUTIK- Warga RW 04 Pasirleutik, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimenyan Kab Bandung antusias mengikuti acara pemilihan ketua RW untuk periode 2017 – 2020 yang diadakan di Gedung Serba Guna SD Yayasan Atikan Sunda.

Dalam pemilihan ketua Rw 04 ini ada dua calon kandidat , no urut 1 Yudi Suapriatna S. Pd dan kandidat no 2 Suhara. Acara meriah dengan dukungan penuh dari warga yang ikut memeriahkan acara dengan adanya pentas musik dan berbagai hiburan serta bazar kuliner yang berselogan “Urang Oyaggkeun”

Kandidat no 1 Yudi Suapriatna, merasa terpanggil mencalonkan diri karena ingin memajukan warga Pasirleutik untuk memiliki rasa silih asah, silih asih silih asuh, sesama warga khususnya warga Pasirleutik.

Sementara calon No 2 Suhara yang telah menjabat ketua RW sejak tahun 1996 mengatakan, “Sampai sekarang acara pemilihan ketua RW sungguh luar biasa sangat bagus apalagi di lingkungan anak muda yg kreatif dan yang ingin memajukan Pasirleutik,” ungkap Suhara.

Acara pemilihan dihadiri Kepala Desa Padasuka Bapak Didin Syamsudin SH, M. Si, serta Babinkamtibmas Kelurahan Padasuka dan seluruh Ketua RT di lingkungan Rw 04.

Didin menuturkan acara ini secara formal tidak ada, namun mungkin secara aktifitas dan kreatifitas kebudayaan masyarakat yang ingin menunjukan dukungan pemilihan RW ini dengan di dukung adanya hiburan bazar terutama untuk menjalin silaturahmi pokoknya acaranya sangat positif dan sangat luar biasa, tuturnya.

Setelah dilakukan perhitungan suara dengan hasil kandidat No 1 jumlah suara 149 suara sementara kandidat No 2 unggul dengan hasil 180 suara. Dengan demikian Suhara unggul dan menjadi ketua Rw untuk periode 2017 – 2020. (pep)

loading...

Feeds

GIGIT KUKU JARI

Suka Gigit Kuku? Ini Dampak Negatifnya

POJOKBANDUNG.com- MENGGIGIT kuku jari adalah salah satu bentuk dari ketidakseimbangan emosional. Kendati cukup umum dilakukan, namun onychophagia, istilah medisnya, ternyata …