Jeger! Jeger! Begini Kronologi Polisi Tembaki Mobil Berisi Keluarga yang Hendak ke Pesta Pernikahan

Mobil sedan merek Honda City hitam BG 1488 ON dikerumuni warga yang hendak menolong korban. Foto: istimewa

Mobil sedan merek Honda City hitam BG 1488 ON dikerumuni warga yang hendak menolong korban. Foto: istimewa

 

POJOKBANDUNG.com – Suasana di Jalan Fatmawati, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Sumatera Selatan, Selasa (18/4/2017), mencekam. Suara tembakan bersahutan.

Tembakan itu untuk menghentikan sebuah mobil sedan merek Honda City hitam BG 1488 ON. Sedan hitam itu berhasil diberhentikan di Jalan HM Soeharto.

Dari kaca mobil yang pecah, terlihat enam penumpangnya, termasuk sopir yang berdarah. Salah seorang akhirnya meninggal dunia di rumah sakit (RS). Mereka tertembak.

Penembakan itu bermula saat tim dipimpin Kapolsek AKP M Ismail dan perwira pengendali Ipda Fransisko Yosef (Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Lubukinggau) menggelar razia di pertigaan jalan lingkar tersebut, pukul 10.00 WIB.

Lalu melintaslah sedan Honda City dari arah Mesat Seni menuju Bandara Silampari. Saat dihentikan, mobil malah melesat dan hendak menabrak anggota.

Diduga, sang sopir tidak memiliki surat menyurat resmi dalam mengendarai mobil sehingga dalam keadaan panik nekat menerobos.

Namun, mobil itu nyaris menabrak petugas yang melaksanakan razia. Melihat gelagat tidak baik itulah, anggota mengejar dengan mobil Mitsubishi Kuda milik Patroli Lantas.

Di Jalan SMB II Kelurahan Margamulya, anggota melepaskan 10 kali tembakan. Setelah sebelumnya memberikan tembakan peringatan.

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …