Ini Alasan Lain Gerindra Coret Ridwan Kamil

Ridwan Kamil saat menghadiri acara deklarasi Partai Nasdem untuk Pilgub Jabar 2018. (Riana Setiawan)

Ridwan Kamil saat menghadiri acara deklarasi Partai Nasdem untuk Pilgub Jabar 2018. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Partai Gerindra mencoret Walikota Bandung, Ridwan Kamil sebagai calon yang bakal diusung dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

Sinyal itu menguat, karena sikap Ridwan Kamil yang tetap ngotot bergabung dengan Nasdem.

“Kalau langkah politiknya masih begitu, ya sikap partai pasti tidak mengusung Emil (Ridwan Kamil) di Pilgub,” ungkap Wakil Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Jabar, Radhar Tri Baskoro.

BACA JUGA:

Wow, Nama Aa Gym Muncul dalam Bursa Pilgub Jabar 2018

Wah… Ridwan Kamil Gandeng Sule di Pilgub Jabar, Gimana?

Ridwan Kamil sudah mendeklarasikan diri lebih dulu bersama Nasdem dan mengamini komitmen mendukung Jokowi- Jusuf Kalla di Pilpres 2019.

“Kami memiliki calon presiden Prabowo Subianto. Jika di Pilgub Jabar Gerindra mengusung Emil, jelas bersebrangan,” kata Radhar menanggapi.

Kepastian tak mendukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar jian tampak dari manuver politik di level nasional yang dilakukan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Kata Radhar, Gerindra memilih menjadi partai oposisi, berbeda dengan Partai Nasdem yang masuk ke dalam koalisi pemerintahan.

“Gambarannya kan seperti itu, walaupun keputusan resmi belum dikeluarkan DPP dan biasanya dikeluarkan mendekati hari pendaftaran. Semua masih berproses dan tergantung keadaan,” imbuhnya.

Kehilangan sosok Ridwan Kamil dari partai Gerindra diakui Radhar tak akan berpengaruh besar terhadap tingkat kepercayaan publik terhadap Partai Gerindra.

loading...

Feeds

Shinta Bachir

Shinta Bachir Maunya Buka Tutup…

POJOKBANDUNG.com- KONTROVERSI keputusan Shinta Bachir untuk melepas hijabnya ditanggapi dingin ibu satu anak ini. Menurut Shinta, apa yang dilakukannya karena belum …