Hujan Badai Disertai Es Landa Kota Bandung

Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Hujan badai disertai es melanda Kota Bandung, Rabu (19/4/2017). Hujan badai itu dimulai sekitar 14.00 WIB, disertai angin kencang dan petir.

Tidak hanya itu, butiran-butiran es juga berjatuhan. Pantauan di Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong), Bandung, badai tersebut disertai angin kencang dan kabut cukup tebal.

Hal itu membuat jarak pandang terganggu. Sedangkan arus lalu lintas tersendat. Tidak sedikit para pengendara mobil maupun motor yang memilih menepi.

Hujan kencang itu memorakporandakan pagar-pagar seng yang ada di simpang Jalan Ibrahim Adjie dan Jalan Jakarta, dekat jalan layang baru.

Bahkan di Jalan Antapani simpang Jalan Jakarta, sebuah pemancar roboh menimpa dinding jalan layang baru.

Daun dan ranting pohon berjatuhan. Selain itu, banjir cileuncang tak terhindarkan, karena air hujan yang deras tak sanggup tertampung drainase. Banjir misalnya terjadi di beberapa titik di Jalan Jakarta.

Sementara itu, hujan es juga melanda daerah Kosambi. Butiran-butiran es sempat diabadikan kamera-kamera ponsel warga.

Di wilayah tersebut juga tidak sedikit ranting-ranting pohon yang berjatuhan. “Hujannya besar sekali, hujan es,” kata Iwan, seorang pegawai di Kosambi. Hujan badai tersebut kurang lebih berlangsung 10 menit.

(imn/pojokbandung)

loading...

Feeds