Djalal Ungkap Soal Vonis Hidup Jupe 7 Bulan Lagi

POJOKBANDUNG.com- LAGU berjudul Selamat Jalan Jupe  menjadi viral di medsos dan mendapat kecaman netizen. Mereka mengecam sang pencipta lagu, Djalal karena saat ini Jupe masih terus berjuang melawan sakit kanker serviksnya.

Namun meski dikecam seperti itu Djalal tidak peduli. Seniman yang juga tukang pijat ini mengaku, karyanya dibuat karena kecintaannya kepada Jupe.

BACA JUGA:

Lagu Kematian untuk Julia Perez Bikin Heboh

Jupe Sudah Tak Ingat Lagi Teman-temannya…

“Lirik dan lagu itu ada karena saya mengikuti perkembangan Jupe lewat infotainment A sampai Z. Dokternya kan bilang hidup Jupe tinggal tujuh bulan lagi, makanya saya persembahkan lagu ini sebagai dedikasi untuk idola saya‎,” beber Djalal.

Djalal menambahkan, sudah menjadi fans Jupe sejak lama. Sepak terjang Jupe selalu diikutinya.

“Saya nggak punya untung nyumbang. Saya hanya bisa nyumbang lewat karya seni,” tandasnya.

Seperti diketahui, Djalal, salah seorang pria asalah Surabaya, mengaku merupakan penggemar berat Julia perez, namun lagunya menai kontroversi.

Lagu yang tersebar di dinding social media itu, menyanyikan tentang kematian Julia Perez. Dalam keterangangan videonya yang diunggah oleh akun YouTube Supri Aja menulis, “Saya pengagum dan pengemar berat julia perez lagu ini saya dedikasikan buat julia perez. terima kasih,”

“Innalillah Waina Ilahi Raziun.. Ketulusuan canda tawa mu, kejujuran, kepolosan masih terbayang dalam anganku… “ demikian awal lirik dari lagu tersebut.

loading...

Feeds