Beredar Kabar Menteri Susi Ikut Ujian Paket C

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti.

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti.

POJOKBANDUNG.com, CIAMIS – Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis memastikan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sempat mengikuti pendidikan kesetaraan paket C atau SMA sederajat di PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Bina Pandu Mandiri, Ciamis.

“Waktu kemarin ujian paket C otomatis juga terdaftar dan lokasi ujiannya di SMAN 1 Ciamis,” jelas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis H Wawan S Arifin melalui sambungan telepon.

BACA JUGA:

PERLU DISIMAK, Surat Susi Pudjiastuti untuk Menggugah Semangat Kaum Muda

Kediaman Susi Pudjiastuti di Pangandaran Dibanjiri Kerabat dan Warga

Namun, lanjut dia, Menteri Susi tidak hadir dalam pelaksanaan ujiannya. “Jadwal ujiannya itu kan tanggal 15-16 April, namun beliau tidak hadir,” katanya.

susi paket c

Sementara itu, Ketua Yayasan PKBM Bina Pandu Mandiri Didi Ruswendi mengatakan Menteri Susi memang sudah menyatakan tidak akan melanjutkan pendidikannya di PKBM Bina Pandu Mandiri sejak tahun 2016.

“Alasannya waktu itu, beliau sudah mendapatkan gelar doktor honoris causa (doktor kehormatan, Red) dari Undip, Semarang,” jelasnya kepada Radar Tasikmalaya (Jawa Pos Group-Pojokbandung.com).

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …