Banjir Kritik Dian Sastro, Hanung Bramantyo: Maafkan, Maafkan Yaa

Hanung Bramantyo. Foto dok JPG

Hanung Bramantyo. Foto dok JPG

POJOKBANDUNG.com – Instagram Hanung Bramantyo dibanjiri kritik warganet atau netizen terhadap Dian Sastrowardoyo yang membintangi film ‘Kartini’.

Kritik tidak berkaitan dengan film tentang tokoh emansipasi wanita RA Kartini, melainkan soal sikap Dian yang terkesan tidak ramah kepada fansnya sebagaimana video yang beredar.

Kekesalan warganet, antara lain, dilampiaskan di akun Instagram sutradara yang film-filmnya banyak menuai sukses itu.

[email protected]_676 selaku sutradara film Kartini, saya minta maaf jika ada salah satu pemain saya tidak sopan dengan penonton atau penggemar,” tulis Hanung.

Diajak Foto, Dian Sastro Malah Tepis Tangan Fans. Lihat Videonya

“Kami berusaha untuk selalu baik dengan siapapun, tapi kami juga manusia. Kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami mengakibatkan sikap yg gak enak. Saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain bukan sesuatu yg disengaja. Maafkan, maafkan yaa.”

Permintaan maaf Hanung sebagai tanggapan terhadap akun ibnu_676 yang menulis, “Saya suka sekali dengan karya film mas @hanungbramantyo, saya juga menanti untuk nonton kartini. Tapi sayang sekali dengan perilaku mb @therealdisastr yang seperti itu mungkin akan membuat penonton tidak antuasias untuk menontonya.”

Akun ibnu_676 pun meminta Dian mengklarifikasi dan minta maaf.

“Sebaiknya mb @therealdisastr mengklarifikasi dan meminta maaf atas kejadian tersebut, agar tidak terjadi kesalahfahaman. Dan film bisa berjalan dengan lancar .. SemangArt mas @hanungbramantyo,” lanjutnya.

(imn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.