Atalia Nyalon Walikota Bandung? Begini Jawab Ridwan Kamil

Ridwan Kamil dan istri saat mengikuti lomba perayaan HUT RI. (murwani)

Ridwan Kamil dan istri saat mengikuti lomba perayaan HUT RI. (murwani)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Ridwan Kamil nyaris pasti mencalonkan diri di Pilgub Jabar 2018. Lalu bagaimana dengan sang istri? Orang nomor satu di Kota Bandung itu memastikan Atalia Praratya tak akan  terjun ke pemilihan walikota (Pilwalkot) Bandung.

BACA JUGA:

Gara-gara Postingan `Neng Punpun`, Ridwan Kamil Tuai Pro Kontra Netizen

Persib Juara 3, Ridwan Kamil: Mari Kita Ngaliwet Asin Peuteuy…

Keharmonisan keluarga menjadi alasan Atalia tak terjun ke dunia politik. “Kami sudah bersepakat yang namanya istri mendampingi suami ke mana saya pergi karena hidup tidak semata-mata untuk mengejar kepuasan pribadi. buat apa menikah kalau berpisah-pisah,” ungkap Ridwan Kamil di Bandung, Rabu (18/4).

Sebenarnya, dalam hasil survey yang Instrat, Atalia masuk dalam salah satu tokoh kota Bandung yang punya popularitas tinggi dan berpeluang menjadi bakal calon Walikota Bandung.

Ridwan Kamil ingin Atalia tetap menjadi tempat berkeluh kesah dirinya saat stress menghadapi permasalahan hidup. “Saya mau curhat ke mana kalau saya stress,” ujarnya.

Ridwan Kamil mengatakan, bahwa sikap Atalia dan dirinya merupakan bagian dari pendidikan politik bagi warga Bandung. “Saya mau memberikan pendidikan politik. Selain itu orang Bandung kan sudah pada pintar,” pungkasnya.

(ca/rmo/pojokbandung)

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …