Perbaikan Jalan Banjaran-Baleendah Sudah Dianggarkan, Tinggal Tender

gatot tjahyono

gatot tjahyono

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Anggota Komisi IV DPRD Jabar Gatot Tjahyono mengatakan, perbaikan jalan provinsi Banjaran-Baleendah di wilayah Kabupaten Bandung saat ini dalam tahap tender di Dinas Bina Marga Jabar.

Jalan tersebut akan diperbaiki setelah selesai proses tender dan terpilih pelaksananya.

Gatot menyampaikan itu atas keluhan masyarakat yang berkembang di sejumlah media massa terkait kondisi jalan tersebut.

“Bahkan kekecewaan masyarakat diekspresikan dengan menanam pohon pisang di jalan yang rusak,” ungkap Gatot, di Bandung, Rabu (19/4/2017).

Bahkan, lanjut dia, Bupati Bandung Dadang M Naser pun meminta Pemprov Jabar untuk serius memperbaiki  jalan yang dikelola provinsi itu.

“Sudah dianggarakan di APBD 2017,” tegas kader PDI Perjuangan ini.

Gatot memohon agar masyarakat sabar dalam menanggapi perbaikan jalan tersebut. Sebab dalam mengeluarkan anggaran pemerintah tidaklah bisa dilakukan dengan tergesa-gesa, mengingat besarnya risiko penyimpangan.

“Tidak bisa buru-buru karena ada mekanismenya. Sekarang menginjak bulan April dan semua pekerjaan dalam proses lelang tender. Ini pun demikian,” kata Gatot.

Ia menambahkan, Komisi IV DPRD Jabar akan mengawal pembangunan infrastruktur hingga persoalannya tuntas.

Tak hanya jalan Banjaran-Baleendah, tetapi juga perbaikan jalan lainnya, seperti tanah longsor di Kuningan yang harus dibuatkan jembatan Balley.

“Karena tak bisa dilakukan dengan anggaran tahun berjalan,” katanya.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …