Desy Ratnasari Tinggal Pilih, Mau Sama Kang Deddy Mizwar atau…

Desy Ratnasari

Desy Ratnasari

POJOKBANDUNG.com – Nama Desy Ratnasari makin ramai dikaitkan dengan Pilgub Jawa Barat 2018. Perempuan yang kini menjabat sebagai anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu kabarnya bakal diusung menjadi calon wakil gubernur.

Munculnya nama perempuan asal Sukabumi ke dalam bursa Pilgub Jabar ini berdasarkan hasil rapat DPW PAN Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Kontestan Pilgub Jabar Kudu Melek, Jangan Cuma Mau Berkuasa

Wah… Ridwan Kamil Gandeng Sule di Pilgub Jabar, Gimana?

Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha, membenarkan Desy akan didorong maju di Pilgub Jawa Barat 2018.
Namun pelantun lagu Tenda Biru itu akan disiapkan untuk menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

“Berdasarkan hasil rapat beberapa waktu lalu di DPW, memang benar Desy Ratnasari akan kami calonkan dalam pilgub mendatang sebagai wakil gubernur,” ungkap Muhtadi seperti dikutip dari Radar Bekasi (Jawa Pos Grup).

“Dan kami realistis aja, karena memang di Jawa Barat PAN hanya mempunyai empat kursi dan harus koalisi dengan partai lain.”

Menurut Muhtadi, Desy bisa saja berpasangan dengan kandidat lainnya seperti Dedi Mulyadi (Bupati Purwakarta), Ridwan Kamil alias Kang Emil (Wali Kota Bandung) atau Deddy Mizwar (Kang Demis, Wakil Gubernur Jawa Barat).

“Sejauh ini memang nama Desy sendiri sudah banyak partai yang melirik, maka dari itu kami melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk koalisi,” kata Muhtadi.

“Desy sangat pantas disandingkan dengan calon lainya, karena Dessy berkompeten,” katanya.

(ran)

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.