Si Bocah Ajaib Febri Hariyadi Tinggalkan Persib

Selebrasi gol Sergio van Dijk bersama Febri Hariyadi.

Selebrasi gol Sergio van Dijk bersama Febri Hariyadi.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Wonderkid Persib Bandung Febri Hariyadi akan meninggalkan tim Maung Bandung bersama Gian Zola.

Tapi tenang, kepergian kedua pemain itu hanya untuk selama satu pekan. Keduanya kembali terpanggil untuk melakukan pemusatan latihan bersama timnasional U-22 asuhan Luis Milla.

BACA JUGA:

Persib Vs Arema FC, Ajang Pertarungan Febri Hariyadi

Pelatih Timnas U-22 Luis Milla Bela Febri Hariyadi

Dengan terpanggilnya PSSI, praktis keduanya akan absen melawan PS TNI, Sabtu (22/4) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor.

“Mereka terpanggil timnas, kita siapkan komposisi pemain muda lainnya,” ujar pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Mess Persib, Selasa (18/4).

Baik Febri dan Zola akan bertolak menuju Tangerang besok. Sebab semua pemain berkumpul pada 19-25 April mendatang. “Ini memang panggilan negara dan mau nggak mau harus berangkat,” kata Febri.

Pemilik nomor punggung 13 itu mengkau sudah mendapatkan izin Persib untuk mengikuti pemusatan latihan timnas. “Sekalipun saya nggak bisa main, tapi saya tetap mendoakan agar Persib meraih kemenangan lawan PS TNI,” katanya.

Selama sepekan mengikuti TC timnas, Febri mengaku ‎belum tahu agenda apa saja yang akan dijalaninya.  “Tidak tahu apakah nanti ada uji coba atau enggak. Tapi sepertinya hanya latihan biasa,” pungkasnya.

(pra)

 

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …