Ngeri! Jambret di Bandung Seret Mahasiswa Sejauh 1 KM

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –Masih ingat peristiwa penjambretan yang menimpa Sisca Yofie di Jalan Cipedes, Sukajadi Kota Bandung 2013 lalu? Korban oleh pelaku diseret dan dibacok sampai tewas.

Sisca menghembuskan napas terakhirnya usai diseret sejauh 50 meter dengan menggunakan motor Agustus 2013 lalu.

Aksi kriminalitas serupa kembali terjadi di Bandung. Kali ini menimpa korbannya, Fauzan Rahmat Pradana (21), mahasiswa asal Bogor itu menjadi korban kebrutalan pelaku kejahatan jalanan.

BACA JUGA:

Brutal, Siswa SD Ditusuk Secara Membabi Buta oleh Berandal Bermotor

Viral, Cewek Sosialita Ini Keliling Dunia dari Hasil Ngutang Sana Sini

Tubuhnya diseret sejauh 1 km demi mempertahankan barang berharga yang hendak dirampas pelaku.

Peristiwa terjadi di Jalan Leuwipanjang, Kelurahan Situsaeur, Kec Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jumat (14/4) dinihari Wib.

Saat itu, Fauzan yang diketahui warga Cimahi tengah menggenggam ponselnya saat menanti ojek online yang dipesannya menuju rumah temannya.

“Handphonenya tiba-tiba direbut pelaku,” ungkap Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Selasa (18/4).

Sadar menjadi korban kejahatan, Fauzan yang kini terbaring kritis di rumah sakit itu, mempertahankan ponselnya dan melawan para pelaku. Aksi saling rebut pun terjadi.

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …