Deddy Mizwar Ketawa Ngakak Dibilang Pasif oleh Gerindra

Wagub Deddy Mizwar

Wagub Deddy Mizwar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar masih enggan membuka diri terhadap partai politik yang hendak meminangnya maju di pemilihan gubernur Jawa Barat 2018.

Sikap itu pun menuai tanggapan dari Wakil Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, Radhar Tri Baskoro, Senin (17/4) di Bandung, yang menyebut Deddy pasif dalam melakukan komunikasi politik.

BACA JUGA:

Pilgub Jabar, PAN Siapkan Desy Ratnasari dan Bima Arya

Pilgub Jabar, Sekda Iwa Karniwa Akui Sudah Lakukan Komunikasi Politik

Deddy Mizwar menanggapi santai komentar dari Radhar yang menyebut dirinya pasif dan tidak memberikan sinyal secara eksplisit.

“Kalau saya aktif, nanti disebut gila. Saya kan bukan orang partai, enggak punya partai,” katanya sambil tertawa usai membuka Rakor kajian lingkungan hidup strategis (KLHS) Kabupaten/Kota di Kantor Bappeda Jabar, Selasa (18/4).

Dalam wawancara singkat itu, Deddy mengaku masih melakukan komunikasi dengan sejumlah partai, meski enggan menyebut partai mana yang dimaksudnya.

“Komunikasi politik masih saya lakukan. Pokoknya dengan partai yang enggak ribet lah,” pungkasnya sambil tertawa terbahak.

Sebelumnya diberitakan, Gerindra menilai Wakil Gubernur Deddy Mizwar terlalu pasif dalam berkomunikasi terkait Pilkada/Pilgub Jabar 2018.

loading...

Feeds