Deddy Mizwar Dinilai Pasif, Gerindra Godok Kader Sendiri

Deddy Mizwar

Deddy Mizwar

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Partai Gerindra menilai Wakil Gubernur Deddy Mizwar terlalu pasif dalam berkomunikasi terkait Pilkada/Pilgub Jabar 2018.

Wakil Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Jabar, Radhar Tri Baskoro menilai, Deddy tidak menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai calon gubernur.

Kontestan Pilgub Jabar Kudu Melek, Jangan Cuma Mau Berkuasa 

Wah… Ridwan Kamil Gandeng Sule di Pilgub Jabar, Gimana?

“Demiz (Deddy Mizwar) perlu menunjukkan sikap yang eksplisit,” kata Radhar, di Bandung, Senin (17/4/2017).

Dikatakan, pasifnya Deddy dirasakan oleh Partai Gerindra sendiri.

Maka tidaklah heran jika saat ini internal Gerindra hanya menggodok nama-nama dari kalangan internal untuk diusung dalam ajang pesta politik tersebut.

“Ada beberapa nama yang kita bahas, Ketua Gerindra Jabar Mulyadi, ada juga Sodik Mujahid (anggota DPR RI Fraksi Gerindra),” ucap Radhar.

Menurutnya, Gerindra hanya akan mengusung calon gubernur. Sedangkan calon wakil gubernur akan diberikan kepada mitra koalisinya.

Meski begitu, dia tidak membantah jika keputusan akhir berada di tangan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …