BPJS Kesehatan Kerjasama dengan DPMPTSP Kota Cimahi, Pengusaha Wajib Daftarkan JKN Pekerja Saat Mengurus Izin Usaha

BPJS Kesehatan Cabang Cimahi melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Cimahi. (BPJS Cimahi for pojokbandung.com)

BPJS Kesehatan Cabang Cimahi melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Cimahi. (BPJS Cimahi for pojokbandung.com)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- BPJS Kesehatan Cabang Cimahi melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Cimahi.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilakukan Kepala DPMPTSP Kota Cimahi Ir.Meity Mustika dan Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Cimahi dr.Yudha Indrajaya disaksikan Kepala Kejaksaan Negeri Cimahi, Harjo, SH pada Selasa 18/04/17.

Penandatanganan PKS ini guna mendorong perusahaan yang ingin mengurus perizinan badan usaha agar mendaftarkan pekerjanya dalam kepesertaan BPJS Kesehatan.

BACA JUGA:

BPJS Kesehatan Kota Cimahi Sosialisasi JKN- KIS ke Pelaku UMKM

Daftar BPJS Kesehatan, Warga Bandung Tak Perlu Antre

Dinkes Cimahi Dorong Masyarakat Ikut BPJS Kesehatan

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cimahi Yudha Indrajaya mengatakan, setelah adanya perjanjian kerjasama, perusahaan harus melengkapi bukti kepesertaan JKN-KIS saat akan mendaftar atau memperpanjang izin usaha di Kota Cimahi.

bpjs cimahi

Kerjasama ini dilakukan untuk mendorong para perusahaan mengikutsertakan para pekerjanya dan anggota keluarganya dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Kerjasama ini juga sebagai langkah menerapkan kepatuhan kepesertaan BPJS Kesehatan terhadap perusahaan dan seluruh pekerjanya.

“Pada dasarnya kerjasama ini merupakan bukti nyata dukungan Pemerintah Kota Cimahi terhadap program JKN-KIS, tujuannya kembali lagi untuk bagaimana kewajiban pemberi kerja untuk mendaftarkan pekerja dan anggota keluarganya,” ujar Yudha usai kegiatan.

Kepala DPMPTSP Kota Cimahi, Meity Mustika mengaku, pihaknya siap membantu menyampaikan kepada pemberi kerja atau pengusaha yang akan mengurus usaha untuk mendaftarkan pekerjanya dan anggota keluarganya dalam kepesertaan JKN BPJS Kesehatan.

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …