Belum Klop, Pos Gelandang Persib Terlalu Gemuk

Hariono

Hariono

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung terbilang gemuk di pos gelandang. Kini, ada 7 pemain dalam tim besutan Djadjang Nurdjaman yang mengisi pos tersebut.

Mereka yakni, Hariono, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey, Raphael Maitimo, Michael Essien, Ahmad Basith dan Gian Zola.

BACA JUGA:

Lawan PS TNI, Persib Tak Mau Bebagi Angka Lagi

Essien-Cole Mentas di Liga 1, Kok Malah Jadi Ribut?

Ketujuh pemain itu saling memperebutkan tiga atau empat posisi sesuai keinginan head coach untuk tampil dalam satu pertandingan. Hal itu tentunya menjadikan persaingan ketat di deretan tujuh pemain tersebut.

Namun demikian, bagi Hariono, menumpuknya pemain di lini gelandang memengaruhi dirinya. “Saya hanya selalu berusaha beradaptasi dengan siapapun yang bermain dengan saya di tengah,” ucap Hariono di Mess Persib, Selasa (18/4).

Pada pertandingan perdana Liga 1 2017 kontra Arema, pemain dengan nomor punggung 24 itu mengakui tak maksimal. Banyak celah yang dapat dimanfaatkan lawan.

“Kami belum dalam kondisi terbaik karena ada pemain baru yang bergabung serta masih perlu menjalin komunikasi lagi di dalam dan luar lapangan,” tuturnya.

Namun pemain yang telah membela Persib selama sembilan musim itu percaya lini tengah akan menemukan kesolidan pada waktunya. “Dalam waktu yang terbilang sempit, sedikit demi sedikit kami bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

Shinta Bachir

Shinta Bachir Maunya Buka Tutup…

POJOKBANDUNG.com- KONTROVERSI keputusan Shinta Bachir untuk melepas hijabnya ditanggapi dingin ibu satu anak ini. Menurut Shinta, apa yang dilakukannya karena belum …